Selasa, 18 Desember 2012

Semen Padang Libas Kelantan FA 4-2


BolaIndo.com

Semen Padang melaju mulus pada ajang Piala Gubernur Aceh 2012. Usai sebelumnya berhasil menggebuk DPMM Brunei, Kabau Sirah sukses menggasak wakil Malaysia, Kelantan FA dengan skor telak 4-2, Senin (17/12/2012) sore.
Dalam partai yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh itu, Semen Padang yang berkostum kuning unggul terlebih dahulu pada menit ke-24. Umpan Esteban Viscara mampu dikonversi dengan baik oleh bomber Edward Wilson.
Namun petaka terjadi bagi Elie Aiboy cs, tiga menit usai gol Semen Padang. Mohd Badri bin Mohd Razi berhasil membuat skor kembali sama kuat 1-1. Memasuki menit ke-34, Kabau Sirah kembali memuaskan gairah pendukungnya yang hadir langsung di Aceh.
Bermula saat Titus Bonai dijatuhkan penggawa Kelantan, Obna Nwaneri di kotak penalti. Wilson yang ditunjuk sebagai eksekutor dengan dingin mampu menjebol gawang klub asal negeri Jiran itu untuk kedua kalinya.
Wilson akhirnya mencatatkan gol ketiganya di pertandingan tersebut usai mendapat umpan terukur dari sepak pojok Elie Aiboy. Sundulan pemain asal Liberia itu merubah skor menjadi 3-1.
Semen Padang menutup parade gol lewat aksi Samsul Arif sebelum sempat diperkecil penyerang lawan, Dimitri Petratos pada menit ke-72. Skor 4-2 tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjangn

Tidak ada komentar :

Posting Komentar