Senin, 05 Februari 2018

Cinta Tidak Salah. Hanya Waktu Yang Belum Tepat

Pernahkah engkau merasakan sakit ketika hari-hari penuh kesibukan? harapan agar selalu sehat kandas karena sakit yang datang secara tiba-tiba. Jika hal demikian mungkin hal yang biasa, namun bagaimana dengan ujian berupa jatuh cinta kepada seorang pemuda/pemudi di waktu yang belum tepat? Cinta bersemayam di dada, makin hari makin dalam, namun engkau belum siap untuk mempersunting sang pujaan hati. Saya yakin ini sangatlah berat bagi engkau,



Wahai sahabat, inilah sebuah ujian, ketika harta, tahta tak mampu menggelapkan hatimu, maka datanglah cinta pada wanita/pria, apakah engkau akan tetap memegang teguh prinsip-prinsip yang selama ini engkau banggakan atau jatuh mendekati zina karena cinta?

Cinta itu suci, tak pantas kau kotori dengan perbuatan yang di benci Allah. Jika kau pernah khilaf, maka berhentilah, taubatlah, minta ampun kepada Allah. Ingat, Cinta pada manusia, manusia akan mati, cinta kepada dunia, dunia akan binasa, maka cintailah Allah yang maha kekal, tak berawal dan tak berakhir. Percayalah, kecintaan terhadap Allah akan melahirkan cinta manusia pada engkau, akan mendatangkan cinta yang engkau harapkan.


Hanya sebuah nasihat, terutama untuk diriku yang khilaf ini.


Bandung, 5 Februari 2018

Tidak ada komentar :

Posting Komentar