Selasa, 26 Februari 2013

Jelang El Clasico, Jose Mourinho Sindir 'Provokator' Barcelona


Barcelona– Pelatih Real Madrid Jose Mourinho melontarkan sindiran tajam kepada Barcelona, jelang El Clasico di leg kedua semi-final Copa del Rey dinihari nanti. Dengan bernada sarkasme, Mourinho berharap Barcelona menghentikan ulah mereka dalam ‘mengatur’ wasit.
Mourinho tampaknya kesal dengan pelatih sementara Barcelona Jordi Roura, yang secara resmi meminta kepada federasi sepakbola Spanyol untuk menunjuk Alberto Undiano Mallecano sebagai wasit El Clasico.
“Saya lebih memilih belajar dari masa lalu melawan Barcelona. Yaitu sportif dan fokus pada permainan. Bukannya berbicara tentang wasit, memprovokasi mereka dalam pertandingan supaya memberi kartu kepada lawan,” kata Mourinho.
“Dan tentu saja, memberi pelajaran tentang cara bermain bola, yang seperti biasa diterapkan oleh Barcelona. Mereka akan sangat dihormati jika tetap fokus pada permainan.”
Selain itu, Mourinho juga mengaku tidak sabar lagi melawan Barcelona di Camp Nou, dan menolak mengungkapkan apakah Kaka akan dimainkan.
“Ini adalah pertandingan-pertandingan yang kami harapkan. Kami lebih suka level permainan yang tinggi,” tambahnya.
“Saya belum tahu apakah Kaka akan tampil. Bukannya saya tidak mau mengatakannya. Saya sendiri belum memikirkannya. Namun biasanya saya kurang suka membocorkannya. Kali ini saya memang belum tahu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar