Kamis, 11 September 2014

Tanggal-tanggal Penting BBMK 2014.

Universitas Andalas akan mengadakan Bina Bakat, Minat dan Kepemimpinan (BBMK). BBMK merupakan kegiatan yang diikuti oleh mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015 pada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) universitas atau fakultas
beberapa kali pertemuan di semester 1. Program, lokasi, dan jadwal kegiatan disusun oleh tiap UKM dengan mendapatkan persetujuan Wakil Rektor III/bidang kemahasiswaan universitas bagi UKM dan Wakil Dekan III fakultas bagi UKF.

Pada dasarnya BBMK dilaksanakan pada hari yang kegiatan perkuliahan tidak ada (sabtu/minggu), begituoun lokasi kegiatan berada di sekitar kampus Universitas Andalas.

Penulis yang merupakan Wakil Ketua UKM Penalaran bersama seluruh pimpinan UKM/UKF se-Universitas Andalas telah melakukan meeting dengan Wakil Rektor III dan Wakil Dekan III selingkungan universitas mengenai BBMK yang akan diadakan dalam waktu dekat ini. Berikut tanggal-tanggal penting BBMK tahun 2014.


  • Pendaftaran online 29 September - 12 Oktober 2014.
  • Pendaftaran ulang 13 okt - 17 Oktober 2014.
  • Pembukaan 16 Oktober 2014.
Perlu kami informasikan bahwa pihak universitas menyediakan dana Rp.10.000/peserta yang BBMK disalah satu UKM/UKF. Jika ada pungutan dalam pendaftaran yang dilakukan UKM/UKF, berarti itu merupakan untuk kebutuhan konsumsi dan  dilegalkan oleh WR3. Pada tahun 2014 ini, setiap UKM wajib mengadakan BBMK maksimal 6 kali pertemuan dan minimal 4 kali pertemuan, serta setiap UKM/UKF yang ingin melakukan BBMK minimal peserta yang mendaftar adalah 25 orang.

Sanksi
  • Bagi mahasiswa yang tidak megikuti kegiatan Bakti (BBMK) tanpa alasan yang jelas, maka kepada mahasiswa bersangkuta diwajibkan mengikuti BAKTI (BBMK) pada tahun berikutnya. Sertifikat BAKTI merupakan prasyarat untuk melakukan ujian skripsi.  

Tidak ada komentar :

Posting Komentar